Tips Memilih Krim Pemutih Kulit Terbaik


Ada pemikiran unik dan cukup mengganggu beberapa wanita Indonesia terkait kulit. Banyak yang berpikir bahwa wanita dapat dikatakan cantik jika kulitnya putih mulus. Padahal, kita tahu mayoritas kulit wanita Indonesia cenderung kuning langsat atau sawo matang. Dengan pemikiran seperti ini, maka larislah berbagai produk kecantikan yang menjanjikan kulit menjadi lebih cerah seperti cream pemutih wajah. Oleh karena itu, ada baiknya kamu menggali informasi lebih jauh terkait produk krim pemutih wajah yang akan digunakan. Akan lebih bagus dan aman jika kamu menggunakan krim pemutih yang berasal dari klinik kesehatan seperti JT Clinic. Karena, dokter kecantikan pada klinik ini sudah dipercaya dapat mengatasi masalah warna kulit kamu secara lebih efektif loh. Proses pemutihan kulitmu juga akan menjadi lebih sempurna dan maksimal di JT Clinic ini, karena dokter akan memberikan krim sesuai dengan sifat serta karakter kulit kamu loh. Sehingga sudah terjamin aman!


Ingin berkulit putih memang sah-sah saja, ladies. Namun cobalah untuk lebih berhati-hati atas cream pemutih yang beredar bebas di luar sana, jangan sampai keinginan untuk cantik justru membahayakan kesehatan kamu ya! Dengan begitu, coba yuk simak kekurangan dan kelebihan krim pemutih yang dijual bebas pada pasaran dan toko-toko biasa berikut.


Kelebihan :

Manfaat menghambat melanin

Kebanyakan dari krim pemutih wajah memiliki manfaat untuk menghambat pertumbuhan melamin yang bisa membuat kulit kusam dan pigmen pun berubah sehingga kandungan zat aktif dalam krim bisa bekerja terus untuk menghambat pigmentasi.

Mempunyai jangka waktu yang lama

Krim pemutih yang bagus tidak akan memberikan hasil secara instan dalam kurun waktu beberapa hari saja. Namun proses ini umumnya terjadi secara bertahap, mulai dari proses pengelupasan sel kulit mati sampai turunnya kadar melamin yang membuat kulit menjadi cerah secara maksimal.

Kandungan Vitamin E

Krim pemutih umumnya memiliki kandungan vitamin E sebagai pemberi nutrisi yang cukup dan baik untuk kulit, sehingga kulit akan menjadi lembab serta terasa lembut.


Kekurangan :

Kandungan berbahaya pada krim

Masih banyak produk pemutih wajah yang mengandung bahan berbahaya jika membeli secara sembarangan. Pemakain krim dengan kandungan berbahaya ini dapat menyebabkan penyakit kulit bernama ochronosis yang mana akan membuat kulit menjadi warna biru kehitaman akibat pigmentasi pada kulit.

Hasil yang tidak wajar

Tak jarang bahwa ada krim pemutih yang memberikan hasil terlalu putih, bahkan terlihat pucat. Bahkan warna putih yang dihasilkan bisa berbeda dengan warna kulit pada tubuh sendiri.

Efek samping berbahaya

Jika krim yang kamu beli terdapat kandungan berbahaya, maka krim bisa menghilangkan zat melamin sehingga menyebabkan gangguan kesehatan pada kulit.


Dengan beragam kelebihan serta kekurangan krim yang dijual bebas, ada baiknya kamu langsung berkonsultasi pada dokter di JT Clinic yang memang ahli di bidangnya ya guys! Karena sudah terbukti aman dan juga disesuaikan dengan kondisi kulit kamu.


Kunjungi jtclinic.com atau hubungi WhatsApp kami di 0878 8888 0110 untuk mendapatkan info perawatan kecantikan dan kesehatan yang tepat untuk wajah, kulit, tubuh dan daerah keintiman yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

29 tampilan

Jadwal Dokter, Konsultasi lebih Cepat dan Mudah Via WhatsApp