Sehat dan Cantik Dengan Baby Photo PRP di JT Clinic


Metode perawatan kulit terbaru di JT Climic ini merupakan plasma darah kaya trombosit atau platelet-rich plasma (PRP) yang telah diperkaya dengan trombosit dengan tujuan untuk memasukan stem cell ke dalam kulit yang berpotensi berkembang menjadi sel baru sehingga dapat memperbaiki sel-sel kulit yang telah rusak. PRP ini berfungsi untuk mencerahkan, mengencangkan, dan juga memperbaiki struktur wajah. Selain untuk perawatan kulit, stem cells juga dapat mengatasi berbagai penyakit dengan kemampuannya dalam merangsang penyembuhan tulang dan jaringan lunak.


Jika dilihat dari sisi di luar kecantikan, pengobatan dengan plasma darah kaya trombosit ini memang terbilang unik dikarenakan darah yang digunakan pada metode treatment Baby Photo PRP ini berasal dari tubuh pasien itu sendiri. Trombosit yang merupakan bagian dari darah ini berperan dalam proses pembekuan darah. Selain menjadi indikator penting untuk pembekuan darah, trombosit mengandung banyak protein sebagai faktor pertumbuhan. Faktor tersebutlah yang menjadi peran utama dalam proses pemulihan luka.


Dengan memberikan tambahan trombosit kepada pasien yang memiliki masalah kulit diharapkan proses prawatan kulit akan lebih cepat. Dalam PRP, trombosit yang dimanfaatkan bisa mencapai 5 sampai 10 kali lipat dari jumlah biasanya. Berikut ialah tahapan dalam penggunaan treatment terbaru di JT Clinic dengan metode Baby Photo PRP:

  • Proses perawatan kulit dengan PRP awalanya akan mengambil darah pasien, kemudian mengolah darah pasien menjadi PRP dan menyuntikannya pada kulit pasien. Dua minggu sebelum treatment ini dilakukan, pasien biasanya akan diminta untuk tidak mengonsumsi obat anti radang seperti aspirin. Selain itu, pasien akan diperiksa oleh dokter di JT Clinic untuk memastikan dugaan sementara terhadap kulit pasien dan menentukan treatment jenis apa yang tepat.

  • Tahap berikutnya ialah proses penambilan darah pasien sejumlah kurang lebih 20 sampai 60 mililiter. Selanjutnya, darah tersebut akan diletakkan pada sebuah alat bernama centrifuge untuk memisahkan unsur-unsur yang terkandung di dalamnya. Darah yang diambil tadi akan terdapat beberapa milimeter plasma darah yang kaya trombosit.

  • Setelah itu, pasien akan di bius lokal dan kemudian disuntikkan cairan PRP pada daerah yang akan di rawat. Prosedur penyuntikan PRP ini biasanya menimbulkan rasa sakit ringan dan iritasi pada kulit yang terkena injeksi selama beberapa hari setelahnya.


Dokter kecantikan yang berada di JT Clinic ini telah membuktikan bahwa terapi Baby Photo PRP ini juga dapat berfungsi sebagai terapi untuk memperbaiki kulit keriput, mencerahkan kulit serta menghilangkan bulu yang ada pada tubuh. Perawatan ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mencerahkan kulit dan menghilangkan bulu-bulu yang mengganggu.


Kunjungi jtclinic.com atau hubungi WhatsApp kami di 0878 8888 0110 untuk mendapatkan info perawatan kecantikan dan kesehatan yang tepat untuk wajah, kulit, tubuh dan daerah keintiman yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

10 tampilan

Jadwal Dokter, Konsultasi lebih Cepat dan Mudah Via WhatsApp