Cara Mencegah Penuaan Dini, Dengan Terapi Anti Aging


Memimpikan tampilan wajah flawless? Masukan dua treatment ini dalam daftar Anda maka wajah pun akan menjadi lebih cantik.


Membahas isu kecantikan terkini, bagi perempuan yang peduli dengan penampilan, topik ini menarik untuk diperbincangkan. Informasi terbaru seputar kecantikan sekarang pun tak susah untuk ditemukan. Cukup dengan mengakses sosial media dan internet, kita bisa tahu mengenai tren kecantikan yang sedang populer saat ini.


Berbicara mengenai tren kecantikan populer, pasti segala cara akan dilakukan perempuan untuk mengatasi berbagi permasalahan yang terjadi pada kulit wajahnya. Noda hitam, lemak di bawah kulit, dan keriput bisa dihilangkan dengan beragam treatment yang bisa kamu coba. JT Aesthetic menawarkan perawatan kulit dengan inovasi terbaru.


Kauterisasi

Jika kamu ingin menghilangkan kelainan pada kulit seperti noda-noda hitam, milia (lemak di bawah kulit), dan verucca (kutil), perawatan yang bisa dipilih adalah kauterisasi (couter) dimana jaringan yang tidak diinginkan dibakar.

Proses ini memakan waktu satu jam. Pertama, wajah akan dibersihkan terlebih dahulu. Kemudian, wajah dioleskan krim anestesi pada bagian wajah yang akan di couter, lalu ditunggu 30 menit agar tidak terlalu sakit saat tindakan. Setelah tindakan couter selesai dilakukan, wajah diolesi krim anti iritasi.


Selesai melalui proses kauterisasi, pasien dapat langsung beraktivitas. Namun, pasien tidak dibolehkan memakai bedak dan make up selama 2 hari sampai bekas suntikan menutup atau kering.


PRP

Kini Anda tak perlu khawatir lagi akan munculnya tanda-tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan. Treatment PRP ( Platelet-rich Plasma) dapat menjadi salah satu perawatan anti aging paling efektif. FYI, plasma darah kaya akan platelet yang mengandung growth factor dan sitokin. Growth factor inilah yang menjadi solusi bagi kulit yang menua karena dapat memperbaiki pertumbuhan kulit, meningkatkan elastisitas jaringan kolagen, dan memacu proses regenerasi sel.


Proses pengerjaan PRP dilakukan dengan cata mengambil dara melalui intravena sebanyak 20 ml atau sesuai kebutuhan. Darah tersebut kemudian ke dalam tabung dan disentrifugasi (diputar dengan kecepatan tinggi) untuk memisahkan platelet dan komponen darah lainya. PRP yang dihasilkan dari proses sentrifugasi ini lalu disuntikan pada wajah hingga meresap ke bagian kulit terdalam. Setelah menjalani proses PRP selama satu jam, pasien disarankan untuk tidak memakai bedak dan make up selama 24 jam sampai bekas suntikan menutup dan kering.

Terapi anti-aging dengan PRP ini sangatlah aman dilakukan karena menggunakan darah sendiri. Namun, yang perlu diperhatikan adalah perawatan ini harus dilakukan oleh dokter ahli yang kompeten.

1 tampilan

Jadwal Dokter, Konsultasi lebih Cepat dan Mudah Via WhatsApp